Kamis, 26 Februari 2015

Menulis Tanpa Edit Part 1

http://blog-nya-newbie.blogspot.com/2015/02/menulis-tanpa-edit-part-1.html

Baik lah seberapa cepat kita untuk menulis dan seberaa bagus tulisan kit ameskipun itu tanpa editan (bakcspace)
dan inilah hasil pertama uji coba trick dari blog sebeleah, yang memberikan banyak informasih menarik untuk dipahami di pelajari dan mengereti.

Hari ini entah mengapa perasaan galau munlai mendera sejak bagnun tidur, dan sampai sekrang. entah apa yang sebenarnya ada di dalam pikrian ini sehingga ada yang gmenggajal dan mungkin seesuatu yang penting yang harus di keluarakan baik ide ataupun mungkin yang lain.

sebenarnya untuk blog ini saya sudah mendapatka beberapa ide, namun mungkin saya binggun cari sumber bacaan sebagai referensi saya. ide itu sebagai berikut :
1. tentang makahasiswa yag apalahapalh
2. materi tentang niche blog saya ni.

sebenarnya saya juga ingin sekali menulis nya namun karena takuy makanya saya bingung nulisnya gimna supaya nanti selteha di postkan tidak ada yang marah sama sekali. 
mungkin juga karena saya itu sedikit membuang waktu yang tidak digunakan secara maksimal.

Hari ini galau msudah mencapai batas level bawah. sudah bingung galaunya dimana ....

Load disqus comments

0 komentar